Senin, 25 Juli 2011

Manusia Biasa

melow!!!


ketika aku melihat cahaya terang
aku dapat merasakan...
disaat aku menginjak dunia luar
aku yakin semuanya akan kunikmati
tak akan pernah aku takut
tak akan pernah aku sedih
hadapi semua ini
aku harus dapat melihat indahnya dunia
hilanglah sudah masa laluku
akan kulewati semua dengan hal yang baru...



bagaimana bisa terus berpura-pura
hanya terdiam dan terjepit diketiadaan
menumbuhkan hasrat diri
seperti rayap-rayap meleburkan kayu
pucuk daun yang tak rela melepaskan tetesan embun
tapi sayang ini dunia...
susah kalau mata terus lurus kedepan
bosan untuk terus terbaring
penat jika mondar-mandir disatu sisi jalan
bosan untuk terus berharap
apa aku kejam pada kenyataan
ataukah kenyataan yang memaksaku untuk kejam pada dunia
bahkan aku sendiri tak mampu memilih
kemana harus berjalan
kugantungkan hidupku pada seseorang
yang belum bisa aku pastikan
Tuhan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar