Senin, 25 Juli 2011

mmm... CINTA!



mmm... CINTA!
sekalipun cinta telah kuuraikan dan kujelaskan panjang lebar
namun jika cinta kudatangi, aku jadi malu pada keteranganku sendiri
meskipun lidahku telah mampu menguraikan dengan terang
namun tanpa lidah
cinta ternyata lebih terang
sementara pena begitu tergesa-gesa menuliskannya
kata-kata pecah berkeping-keping begitu sampai kepada cinta
dalam menguraikan cinta, akal terbaring tak berdaya
bagaikan keledai terbaring dalam lumpur
cinta sendirilah yang menerangkan cinta dan percintaan..!
[dikutib dr buku: kcb]


i still remembered the night when i saw u
i still remembered when u are glowing in my room
reflected into my eyes
and burning my eyes
you woke me up from the years
i slept...
there was time in my life
when everything looks so bright
and u made me feel like born again
i'am starting into space
and try to down it
life it so beautiful
that was i feel
u make me sing
u make me shine
u make me fly
and u make me run...
(^_^)"
{baca lyric lagu dari group band Padi ini... dalam bukan??}

Ternyata Cinta

ingin sungguh aku bicara satu kali saja
sebagai ungkapan kata perasaanku padamu
telah cukup lama ku diam di dalam keheningan ini
kebekuan di bibirku, tak berdayanya tubuhku

dan ternyata cinta yang menguatkan aku
dan ternyata cinta

kau yang sungguh selalu setia menemani kesepianku
menjaga lelap tidurku, membasuhku setulusnya


dan ternyata cinta yang menguatkan aku
dan ternyata cinta tulus mendekap jiwaku
dan ternyata cinta yang menguatkan aku
dan ternyata cinta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar